Ini Cara Nonton Indonesia vs Guinea di Playoff Olimpiade 2024

  • Whatsapp
Timnas Indonesia U-23 akan berlaga dalam babak playoff melawan Guinea guna memperebutkan tiket Olimpiade 2024. (Dok. AFC)

Jakarta,- Bagi kamu yang ingin menonton live streaming antara Timnas Indonesia U-23 vs Guinea U-23 di playoff Olimpiade 2024, ini caranya.

Seperti diketahui, Indonesia vs Guinea dijadwalkan akan bergulir pada Kamis (9/5/2024) di Clairefontaine, Paris, Prancis tanpa penonton di lokasi pertandingan.

Laga Indonesia vs Guinea merupakan laga penentuan kedua kubu untuk memperebutkan tiket terakhir Olimpiade 2024 Paris. Situs resmi FIFA menyatakan laga tersebut bisa disaksikan lewat live streaming.

Pendukung skuad Garuda Muda bisa mengikuti cara menonton Indonesia vs Guinea dengan membuka situs resmi FIFA Plus. Setelah tiba di laman tersebut maka akan muncul kolom register atau pendaftaran akun baru.

Langkah berikutnya adalah memasukkan nama pendaftar, akun email aktif, dan membuat kata sandi atau password. Jangan lupa untuk mencentang kolom persetujuan tentang syarat yang diajukan oleh FIFA.

FIFA akan mengirim konfirmasi melalui email yang didaftarkan. Pada tahap ini, pendaftar harus mengecek kotak masuk di akun email masing-masing dan membuka kiriman dari FIFA yang berisi konfirmasi email.

Berita terkait