Lagi, Kota Palu Kembali Raih Dua Penghargaan

  • Whatsapp

Palu,- Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Palu, H. Usman, SH bersama Asisten bidang Administrasi Umum Setda Kota Palu, Imran Lataha, SE.,M.Si, secara langsung menghadiri Muskomwil Apeksi Komwil VI ke-10.

Kegiatan kali ini berlangsung di Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan, pada Rabu, 15 Mei 2024. Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Apeksi yang merupakan Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia, yang menghadirkan sejumlah perwakilan kota-kota di wilayah VI, baik di Sulawesi, Maluku, hingga Papua.

Muskomwil Apeksi Komwil VI ke-10 yang mengangkat tema “Lokakarya Pengelolaan Sampah Perkotaan” tersebut dibuka oleh Ketua Dewan Pengurus Apeksi Pusat, Eri Cahyadi, ST.,MT.

Dalam kesempatan ini, Kota Palu menerima dua penghargaan sekaligus, yakni Penghargaan Kategori Partisipasi Kota Pelaksana Kegiatan dan Penghargaan Kategori Partisipasi dan Kontribusi Kota Periode 2021 – 2024.

Kedua penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Apeksi Komwil VI, Dr. Capt. H. Ali Ibrahim kepada Asisten bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Palu, H. Usman, SH.

Berita terkait