Sangganipa Fun Walk 2024 ! Catat Ini Tanggal Meriahnya

  • Whatsapp

PALU,- Animo dan apresiasi Sangganipa Fun Walk 2024 meresonansi hingga lembah dan pesisir wilayah Pasigala. Kota Palu, Kabupaten Sigi, Donggala dan Kabupaten Parigi Moutong.

Fun Walk. Atau jalan santai bertajuk Sangganipa dilengkapi dengan lomba Milenial dan Gen Z. Ada Cosplay Naruto, Game/PUBG, Lomba Dero Massal dan Line Dance.

Fun Walk berhadiah satu unit mobil, satu unit rumah, dua motor dan lima umroh ke tanah suci. Sedangkan lomba lainnya merebut hadiah uang tunai puluhan juta rupiah. Kegiatan ini diselenggarakan Partai Perindo dan elemen kekuatan serta relawan Rusdi Mastura. ‘’Kita kolaborasi untuk Sangganipa,’’ kata Sekretaris DPW Daniel Azis Talundu.

Target peserta, kata Ketua Panitia Sangganipa Fun Walk 2024 Andono Wibisono 20 ribu masyarakat di 19 Mei 2024 sore. Rencana akan strat pukul 15.00 dari Taman Nasional Palu dan Finish Taman GOR Palu.

Sejak pagi, 09.00 Wita ada lomba dero massal, PUBG, dan Line dance. ‘’Semua katagori. Juri ada dari kawan kawan milenial Cosplay Naruto, komunitas Dero dan PUBG. Nanti akan diundang dan disampaikan tehnical meeting. Tanggal 15.16 dan 17,’’ kata Cak Ando merinci time line panitia.

Berita terkait