Sekdaprov Novalina Masuk Urutan Empat Besar Nasional di ADLG Award 2024

  • Whatsapp
Sekdaprov Sulteng Novalina. Foto: Humas Pemprov

Sulteng,– Asosiasi Diskominfo Provinsi Seluruh Indonesia (ASKOMPSI) bersama Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) menggelar ajang penghargaan kepada Sekretaris Daerah (Sekda) se- Indonesia.

Penghargaan tersebut bernama ASKOMPSI Digital Leadership Government (ADLG) Award 2024, dan merupakan wujud apresiasi terhadap leadership atau kepemimpinan seorang Sekda berkinerja digital, Selasa (21/5/2024).

Dalam kesempatan tersebut, ADLG Award diberikan kepada Sekda provinsi dan kabupaten dan kota sebagai Kepala Administratif Pemerintahan yang memiliki inisiasi dan inovasi dalam implementasi transformasi digital di daerahnya. Terutama dalam penerapan Sistem Pemerintahan Berbasis Elekteronik (SPBE) di jajaran pemerintah daerah.

Sebelumnya, di tahun 2023, Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) Novalina masuk di urutan 5 besar dan pada tahun 2024 masuk di urutan 4 besar nasional.

Para pemenang ADLG Award 2024, dipilih melalui seleksi ketat yang mencakup proses registrasi, penilaian dokumen kerja dan data dukung.

Berita terkait