Wakapolda Sulteng Pimpin Upacara HKN ke-116

  • Whatsapp
Wakapolda Sulteng Brigjen Pol. Soeseno Noerhandoko saat menjadi memimpin upacara Hari Kebangkitan Nasional. (Foto: Humas Polda Sulteng)

Palu,- Wakapolda Sulawesi Tengah (Sulteng), Brigjen Pol. Soeseno Noerhandoko secara langsung memimpin upacara Hari Kebangkitan Nasional (HKN) ke-116.

Kegiatan kali ini berlangsung di Lapangan Mapolda Sulteng, Senin (20/5/2024). Dengan tema “Kebangkitan Kedua Menuju Indonesia Emas,” upacara Hari Kebangkitan Nasional dihadiri oleh para pejabat utama Polda Sulteng, serta diikuti oleh seluruh personel Polda Sulteng.

Dalam sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia yang dibacakan Wakapolda Sulteng menyampaikan, bahwa HKN merupakan momentum penting untuk mengenang semangat juang para pahlawan dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

“HKN merupakan momentum yang tepat untuk mengingat kembali perjuangan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan Indonesia. Semangat para pahlawan tersebut harus terus dikobarkan untuk membangun bangsa yang lebih maju dan sejahtera,” ujar Brigjen Pol. Soeseno.

Berita terkait