Asisten Husaema Hadiri Kegiatan Workshop dan Sosialisasi

  • Whatsapp

Palu,- Asisten bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Palu, dr. Husaema, MM.,M.Kes secara langsung menghadiri Workshop dan Sosialisasi yang dilaksanakan oleh Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Sulawesi Tengah.

Kegiatan kali ini berlangsung pada Jumat, 07 Juni 2024 di Hotel Santika, Kota Palu ini dihadiri sejumlah perwakilan kabupaten/kota se-Provinsi Sulawesi Tengah ini dibuka oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setdaprov Sulawesi Tengah, Dr. Fahrudin D. Yambas S.Sos M.Si mewakili gubernur.

Workshop dan sosialisasi tersebut berkaitan dengan Penilaian Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik Ombudsman Republik Indonesia tahun 2024 (Opini Pengawasan Penyelenggaraan Pelayanan Publik) bagi Kementerian, Lembaga, dan Pemerintah Daerah se-Sulawesi Tengah.

Asisten Fahrudin dalam sambutannya secara khusus menyampaikan terima kasih kepada pihak Ombudsman RI Perwakilan Sulawesi Tengah, yang telah menginisiasi pelaksanaan workshop kali ini.

Menurut asisten, kegiatan tersebut sebagai upaya peningkatan pelayanan publik di Provinsi Sulawesi Tengah yang sejalan dengan Road Map Reformasi Birokrasi Pemerintahan Provinsi Sulawesi Tengah Tahun 2022- 2026.

Asisten menyatakan, pelayanan publik yang berkualitas merupakan kunci utama penyelenggaraan pemerintahan yang bersih.

“Kita harus memahami masyarakat memiliki hak mendapatkan pelayanan yang cepat, tepat, dan transparan,” katanya.

Berita terkait