Asisten Imran Hadiri Wisuda Sarjana Strata S1 ke-16 Lulusan STIA Palu

  • Whatsapp

Palu,- Asisten bidang Administrasi Umum Setda Kota Palu, Imran Lataha, SE.,M.Si mewakili Walikota Palu secara langsung menghadiri Wisuda Sarjana Strata S1 ke-16 Lulusan Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Panca Marga Palu.

Diketahui, kegiatan tersebut berlangsung di Aston Hotel Palu, pada Kamis, 27 Juni 2024.

Kegiatan yang mewisuda sebanyak 188 orang tersebut dihadiri oleh Kepala Biro Pemerintahan dan Otda Sulawesi Tengah, Drs. Dahri Saleh, M.Si mewakili gubernur Sulawesi Tengah.

Dahri Saleh yang membacakan sambutan tertulis gubernur menyampaikan bahwa, wisuda adalah sebuah momen seremonial yang amat prestisius, diimpikan dan sangat dinantikan oleh para mahasiswa / mahasiswi yang sedang menempuh pendidikan tinggi di institusi pendidikan, baik itu negeri maupun swasta.

Tidak jarang esensi wisuda yang sejatinya, adalah kesempatan emas untuk merefleksikan diri dan mengevaluasi kinerja lembaga pendidikan ditingkat perguruan tinggi.

Sehingga jangan sampai kehilangan makna dan muatannya dalam proses wisuda, namun proses wisuda kiranya dapat dijadikan sebagai koreksi sudah sejauhmana jalannya proses manajerial penyelenggaraan pendidikan tinggi yang telah dilaksanakan, mulai dari tingkat perencanaan, pelaksanaan, pemantauan dan penilaian dari hasil-hasil yang telah dicapai.

“Untuk itu saya ucapkan selamat kepada para wisudawan dan wisudawati beserta keluarga atas keberhasilannya menamatkan studi pendidikan di STIA Panca Marga Palu, dan berhak menyandang gelar S1,” kata Dahri.

Berita terkait