Asisten Imran Hadiri Wisuda Sarjana Strata S1 ke-16 Lulusan STIA Palu

  • Whatsapp

Menurutnya, ini adalah momen yang sangat berharga dalam perjalanan hidup para wisudawan, dan ia yakin mereka telah melewati berbagai tantangan, dan rintangan, dengan kerja keras untuk mencapai titik ini.

Prestasi yang diraih dengan menyandang gelar sarjana merupakan buah dari dedikasi, komitmen, dan semangat juang dalam mengejar ilmu pengetahuan.

Hal ini menunjukkan bahwa lulusan STIA Panca Marga Palu mampu bersaing dan berprestasi ditengah persaingan global yang semakin ketat. mereka adalah generasi muda yang penuh dengan potensi dan harapan untuk membangun masa depan yang lebih baik.

Namun, keberhasilan ini tidak hanya milik para lulusan semata, melainkan juga merupakan hasil kerja keras dan dukungan dari orang tua, keluarga, dosen, dan seluruh tenaga pendidik di STIA Panca Marga Palu.

“Saya berharap para lulusan STIA Panca Marga Palu dapat menjadi agen perubahan yang mampu memberikan kontribusi positif bagi  di daerah ini,” harap Dahri.

Dahri percaya bahwa lulusan STIA Panca Magra memiliki potensi untuk menjadi pemimpin-pemimpin masa depan yang mampu menciptakan perubahan yang nyata dan berkelanjutan serta memiliki pemahaman yang mendalam tentang tantangan dan potensi  di Sulawesi Tengah yang dicintai.

“Dengan pengetahuan dan keterampilan yang diperoleh selama studi, saya yakin kalian dapat mengidentifikasi masalah-masalah yang ada dan mencari solusi inovatif untuk mengatasinya,” ungkapnya. ***

Sumber: Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Palu/Tim Media Center Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik Kota Palu

Berita terkait