Cudy – Ma’mun Fokus Amanah, Dukungan Parpol Pilgub Sudah Aman

  • Whatsapp

Disebarkan juru bicara Rusdy Mastura

SULTENG,- Gubernur Provinsi Negeri Seribu Megalit, atau Sulawesi Tengah Rusdy Mastura dengan Wakil Gubernur Ma’mun Amir sampai pekan ini terus menyelesaikan dengan gerak cepat beberapa desa di dua kabupaten yang dilanda banjir akibat curah hujan yang lebat.

Cudy, sejak Selasa 25 Juni mengikuti pengarahan Kemenko Polhukam di Makassar terkait Pilkada serentak. Sedangkan Ma’mun Amir turun ke lapangan langsung gerak cepat mengawasi penanganan banjir, penanganan pengungsi, bantuan pangan dan obat-obatan. Demikian disampaikan secara resmi juru bicara Rusdy Mastura untuk Pilgub, Andono Wibisono.

Cudy – Ma’mun duet Sangganipa 2024, katanya, terus komitmen menjalankan amanah di pundak sebagai gubernur dan wakil gubernur. Soal Pilkada, proses politik yaitu tahapan dukungan partai politik berjalan sesuai yang diatur masing – masing parpol. Sejauh ini Cudy – Ma’mun sudah memiliki dukungan parpol sebagai syarat usung ke KPU, 25 Agustus mendatang.

‘’Partai politiknya disimpan dulu. Yang sudah memberikan rekomendasi dan surat tugas kawan kawan media sudah taulah. Kak Cudy sampaikan ke kami tidak berburu. Elit partai politik nasional lebih paham menilai, menelaah dan tracking personality bakal calon, dan petahana. Kak Cudy menjelaskan itu ke kami,’’ sebut Tenaga Ahli Komunikasi Gubernur Sulteng itu.

Berita terkait