Hadiri Final Bola Voli Cup 1 Kelurahan Lasoani, Ini Harapan Walikota Palu

  • Whatsapp

Palu,- Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE secara langsung menghadiri pertandingan final Turnamen Lasoani Cup 1 Volley Ball se-Kelurahan Lasoani.

Kegiatan kali ini berlangsung di lapangan bola voli wilayah setempat, pada Selasa, 11 Juni 2024. Diketahui, pemenang turnamen bola voli tersebut yakni Kategori Putra, Juara I RW 03, Juara II RW 06, dan Juara III RW 07.

Sementara Kategori Putri, Juara I RW 03, Juara II RW 01, dan Juara III RW 06. Dalam kesempatan ini, Wali Kota Hadianto mengucapkan selamat kepada para pemenang yang berhasil menjuarai turnamen bola voli kali ini.

“Ternyata kita ini banyak pemain pro liga. Boleh nanti persiapan untuk Palu Sport Event tahun depan,” kata wali kota.

Wali kota mengungkapkan rasa syukurnya, turnamen tersebut berjalan dengan baik. Karena memang, kegiatan ini tujuannya untuk ramai-ramai dan melepas kepenatan yang ada.

“Kegiatan ini tujuannya untuk ramai-ramai. Artinya untuk lepas streslah. Harapannya yang penting ketawa-ketawa, betul?,” ungkap wali kota.

Diharapkan, melalui turnamen kali ini, kekompakkan sesama masyarakat dapat dijaga serta silaturrahmi dan persaudaraan bisa dibangun dengan baik.

Berita terkait