Hadiri Peringatan Harganas 31, Wagub Ma’mun Amir Sebut Keluarga Berkontribusi Memperkuat Ketahanan Nasional

  • Whatsapp

Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Ma’mun Amir didampingi Wakil Ketua TP PKK Hj.Halima Amir tiba di Bandar Udara Jenderal Ahmad Yani, Kota Semarang, Provinsi Jawa Tengah, Jum’at (28/06), untuk menghadiri Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-31 Tahun 2024

Puncak Harganas kali ini dijadwalkan akan dibuka oleh Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy di Lapangan Pancasila, Simpang Lima, Kota Semarang, pada Sabtu (29/06), dengan mengusung tema “Keluarga Berkualitas Menuju Indonesia Emas”.

Setibanya di bandara, wagub disambut ramah oleh Liaison officer (LO) Pemerintah Kota Semarang melalui Sekretaris Dinas Kominfo.

Turut serta Kepala BKKBN Sulawesi Tengah Tenny Calvenny Soriton,S.Sos,MM dan Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah yang tiba mendahului di Kota Lumpia, Semarang.

Kesempatan itu, Wagub Ma’mun Amir mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat yang telah diberikan jajaran Pemerintah Kota Semarang.

Ia pun mengucapkan selamat atas dipercayakannya Kota Semarang sebagai tuan rumah pelaksanaan Harganas yang merupakan perwujudan dari pentingnya arti keluarga terhadap upaya memperkuat ketahanan Nasional serta wahana untuk merefleksikan peran penting keluarga untuk menghasilkan generasi yang berkualitas di era digital saat ini.

Biro Administrasi Pimpinan

Berita terkait