Hadiri Peringatan HUT Sigi, Kepemimpinan Moh. Irwan dan Samuel Yansen Pongi Dipuji Gubernur

  • Whatsapp

Sulteng,– Gubernur Sulawesi Tengah H.Rusdy Mastura memuji dan menyanjung kepemimpinan Bupati Sigi Moh.Irwan Lapata bersama Wakil Bupati Sigi Samuel Yansen Pongi yang dinilai telah berhasil mengelola penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Sigi dengan sangat baik.

Hal itu disampaikan saat peringatan Hari Ulang Tahun ke 16 Kabupaten Sigi Tahun 2024, yang dipusatkan di Lapangan Sepakbola Desa Binangga, Kec. Marawola Kabupaten Sigi, pada Senin (24/06/2024).

Menurut gubernur, Bupati Moh.Irwan Lapata sangat peduli dengan kebutuhan masyarakatnya. Bentuk kepedulian itu dicurahkan melalui pembangunan, terlebih khusus mendorong percepatan pembangunan infrastruktur di Kabupaten Sigi pasca gempa 28 September 2018.

Pembangunan infrastruktur merupakan kunci pertumbuhan ekonomi. Selain itu, infrastruktur dibangun untuk mendorong mobilitas, produktivitas serta konektivitas antar wilayah.

Ia pun menekankan pentingnya sinergi dan kolaborasi antara pemerintah kabupaten dan pemerintah provinsi dalam melaksanakan berbagai program pembangunan.

“Kita harus bangga sama Pak Bupati dan Pak Bupati selalu berkonsultasi sama saya,”sambungnya.

Berita terkait