Ini Daftar 23 Pemain Indonesia vs Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026

  • Whatsapp
Terdapat 23 pemain yang tersedia untuk Timnas Indonesia hadapi Filipina, Selasa (11/6) mendatang. (ANTARA FOTO/M RISYAL HIDAYAT)

Jakarta,- Timnas Indonesia dijadwalkan akan menghadapi Filipina pada pertandingan Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion GBK pada Selasa (11/6) malam.

Dalam pertandingan ini Shin Tae Yong memiliki 23 pemain yang siap dimainkan. Di posisi penjaga gawang Timnas Indonesia memiliki tiga pemain yaitu Ernando Ari, Nadeo Argawinata, Muhammad Adisatryo.

Meski sempat blunder saat melawan Irak, Ernando Ari kemungkinan masih mendapat kepercayaan untuk menjadi starter Timnas Indonesia vs Filipina.

Kemudian di posisi pemain belakang STY memiliki banyak stok pemain, meski Jordi Amat harus absen akibat hukuman kartu merah yang didapat lawan Irak.

Di posisi lini belakang Timnas Indonesia kini terdapat Rizky Ridho, Sandy Walsh, Shayne Pattynama, Nathan Tjoe A On, Justin Hubner, Jay Idzes, Pratama Arhan, Muhammad Ferarri, Asnawi Mangkualam, dan Calvin Verdonk.

Sementara itu di posisi tengah Timnas Indonesia memiliki Marselino Ferdinan, Thom Haye, Ivar Jenner, Ricky Kambuaya, Ragnar Oratmangoen, dan Yakob Sayuri.

Berita terkait