Uji Coba Jelang Euro 2024: Portugal Kalahkan Finlandia 4-2

  • Whatsapp
Aksi Bruno Fernandes saat membela Portugal pada laga uji coba jelang Piala Eropa 2024 melawan Finlandia di Estadio Jose Alvalade, Lisbon, Rabu (5/6/2024) dini hari WIB. (Foto: UEFA/ist)

Lisbon,- Timnas Portugal berhasil mengalahkan Finlandia dalam laga uji coba jelang Piala Eropa (Euro) 2024, berlangsung di Estadio Jose Alvalade, Lisbon, Rabu (5/6/2024) dini hari WIB.

Selecao (julukan Portugal) menang dengan skor meyakinkan 4-2. Portugal membuka skor di menit ke-17. Dari situasi sepak pojok di sayap kiri, Vitinha mengirim bola lambung ke depan gawang.

Ruben Dias menyambut dengan tandukan dari tiang jauh. Bola menyentuh tanah lapangan lebih dulu sebelum bersarang di sudut atas gawang Finlandia. Portugal memimpin 1-0.

Portugal bisa memperbesar keunggulan pada masa injury time babak pertama melalui tendangan penalti Diogo Jota. Babak pertama berakhir dengan skor 2-0.

Selecao das Quinas melakukan sejumlah pergantian di babak kedua dan berhasil menambah keunggulan menjadi 3-0 pada menit ke-56. Permainan umpan cepat dituntaskan dengan tembakan keras Bruno Fernandes dari luar kotak penalti yang menjebol pojok kiri gawang kiper Lukas Hradecky.

Berita terkait