Cudy Mengajari Politik Beradab

  • Whatsapp

Jakarta,- Menjawab berbagai pertanyaan dan spekulasi pertemuan antara Rusdi Mastura dan Anwar Hafid serta Renny A Lamadjido.

Juru bicara Rusdi Mastura, akrab disapa Cudy, Andono Wibisono mengaku bahwa itu adab politik yang bukan dibuat – buat atau framing seorang maestro politik Cudy.

Ia menghormati seniornya seperti H Muhidin M Said, almarhum Aminuddin Ponulele dan HB Paliudju. Ia juga menyayangi yuniornya. Salah satunya, Anwar Hafid dan Renny A Lamadjido.

Olehnya, Cak Ando meluruskan bahwa pertemuan itu tidak direncanakan. Kebetulan bertemu di bandara Kota Luwuk Kabupaten Banggai. Bukan agenda politik, tapi memang keduanya sangat dekat sebagai kakak dan adik. Walau nantinya keduanya akan berlaga di Pilgub Nopember mendatang.

‘’Barusan saya komunikasi dengan beliau (Rusdi Mastura.red). Kebetulan bertemu saja. Pak gub ada acara dengan Pemkab Banggai. Sedangkan Pak Anwar kan lagi sosialisasi di sana. Ya ketemu saja. Pak Anwar kan sangat hormat kepada beliau. Dan kak Cudy menyayangi adik adiknya,’’ jawab tenaga ahli komunikasi gubernur dari Jakarta, 29 Juli 2024.

Berita terkait