Pemkot Akan Sediakan Seragam Lengkap Bagi Para Jukir di Kota Palu

  • Whatsapp

Palu,- Sejumlah perwakilan Juru Parkir (Jukir) di Kota Palu kembali di kumpulkan, pada Selasa, 02 Juli 2024 di ruang pertemuan kantor wali kota.

Hal itu dilakukan Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE bertujuan untuk menertibkan pengelolaan parkir di Kota Palu. Walikota Palu juga mengundang seluruh unsur Forkopimda Kota Palu.

Dalam pengantarnya, wali kota menyatakan pertemuan dengan para Jukir beberapa hari terakhir, untuk bersama-sama menetapkan upaya dan langkah bersama untuk menertibkan pengelolaan parkir di Kota Palu.

Sehingga diharapkan, pengelolaan parkir bisa berjalan dengan baik hingga memberikan manfaat bagi para Jukir maupun masyarakat.

“Serta memberikan kontribusi yang baik kepada pemerintah yang pada akhirnya semua itu kembali kepada masyarakat,” ucap wali kota.

Oleh karena itu, Wali Kota Hadianto pada hari ini mengundang seluruh unsur Forkopimda untuk duduk bersama dengan Jukir Kota Palu, agar pengelolaan parkir di Kota Palu bisa berjalan lebih baik.

Wali kota mengatakan, dirinya kemarin menyepakati untuk urusan parkir melalui mekanisme bagi hasil dengan para Jukir, yakni 50 persen untuk Jukir dan 50 persen untuk pemerintah.

Berita terkait