Kapolda Sulteng Resmi Kukuhkan Pengurus Komite Olahraga Polri

  • Whatsapp
Foto : Humas Polda Sulteng

Palu,– Tepat pada 14 Agustus 2024, Kapolda Sulawesi Tengah Irjen Pol. Dr. Agus Nugroho secara resmi mengkukuhkan pengurus Komite Olahraga Polri (KOP) Polda Sulteng disela penutupan Rakernis SDM yang berlangsung di Convention Hall Swisbell Hotel, Palu, Rabu (14/8/2024).

Pengukuhan ditandai dengan pembacaan Surat Keputusan Kapolda Sulteng tentang susunan pengurus KOP Polda Sulteng dilanjutkan penyerahan pataka atau bendera Komite Olahraga Polri oleh Kapolda Agus Nugroho kepada Wakapolda Brigjen Polisi Soeseno Noerhandoko selaku Ketua Umum KOP Polda Sulteng.

Dalam sambutannya, Kapolda Sulteng mengatakan, Komite Olahraga Polri memiliki peran yang juga penting dalam upaya peningkatan kualitas SDM Polri melalui pembinaan olahraga, khususnya kepada para atlet Polri, untuk membawa nama baik organisasi melalui prestasi olahraga.

“Keberadaan Komite Olahraga Polri, baik tingkat nasional maupun internasional, diharapkan mampu mendorong public trust Polri untuk bergerak semakin positif,” katanya.

Hal tersebut seiring dan sejalan dengan program Kapolri melalui program transformasi menuju Polri presisi yang harus menjadi harapan baru bagi masyarakat.

“Perubahan yang dilakukan institusi Polri harus cepat dan benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” tegas Kapolda Agus Nugroho.

Berita terkait