Konser Slank Bertajuk Sulteng Emas Siap Menggebrak Kota Palu

  • Whatsapp
Pengumuman Konser Slank Sulteng Emas 29 Agustus 2024 dikota Palu. (Gambar: Ist)

Sulteng,- Konser akbar yang akan menampilkan Slank dengan formasi lengkap siap menggebrak Lapangan Imanuel, Kota Palu, pada Kamis, 29 Agustus 2024.

Seperti diketahui, acara kali ini dijadwalkan berlangsung mulai pukul 15.30 hingga 21.30 Wita.

Menurut Budi Ace, promotor konser, personel Slank yaitu Kaka, Bimbim, Abdee, Ivan, dan Ridho semua ada.

Bahkan saat ini Kaka dan Bimbim sudah berada di Palu lebih awal. Sementara, Abdee, Ivan, dan Ridho baru tiba di Kota Palu pada Kamis pagi ini.

“Slank datang ke Palu karena Love and Respect (Cinta dan Hormat) terhadap Rusdy Mastura, yang sangat peduli pada seniman dan pelestarian kebudayaan di Sulawesi Tengah,” ujar Budi dalam sesi press conference, pada Rabu 28 Agustus 2023, di Aston Hotel Palu.

Kata Budi, ini bukan pertama kalinya band bermarkas di Gang Potlot Jakarta menghibur penggemar di Sulawesi Tengah. Tujuh tahun lalu, mereka tampil di Tentena, Poso, yang dihadiri sekitar 70 ribu orang.

Bahkan konser Slank saat itu di Poso, dihadiri penggemar Slank (Slankers) yang datang dari berbagai wilayah, seperti Mamuju, Manado, Gorontalo, hingga Makassar. Mereka melakukan camping di sekitar lokasi konser.

Sebelumnya, pada tahun 2016, Slank juga pernah menggelar konser di Lapangan TVRI Palu yang dipadati ribuan penonton.

“Untuk konser Kamis besok di Lapangan Immanuel Palu, panitia memprediksi sekitar 76 ribu orang akan hadir,” terang Budi lagi.

Berita terkait