Marselino Ferdinan Resmi Bergabung ke Oxford United 

  • Whatsapp
Pemain muda Indonesia, Marselino Ferdinan mengenakan jersey (seragam) Oxford United. Pemain berusia 19 tahun ini kini resmi menjadi bagian dari The Yellow (Foto: Tim Media Erick Thohir/ist)

Oxford,- Penyerang Timnas Indonesia Marselino Ferdinan resmi merapat ke Oxford United. The Yellow julukan bagi Oxford tersebut berkompetisi di divisi Championship sepak bola Inggris.

Pengumuman kedatangan pemain berusia 19 tahun tersebut dibuat oleh Oxford pada Senin 19 Agustus 2024. Pelatih Oxford, Des Buckingham, menyambut positif kehadiran Marselino di tim.

“Marselino adalah pemain muda yang luar biasa. Kami menonton beberapa pertandingannya dan mendapatkan laporan bahwa dia dalah salah satu pemain terbaik yang ada saat ini. Ini adalah kesempatan yang baik bisa membawanya ke sini dan menjadi bagian dari apa yang kami lakukan,” jelas Buckingham dikutip dari laman resmi klub.

Buckingham mengatakan, Marselino adalah pemain dan penyerang yang sangat menarik. Ia sangat senang bisa melihat bagaimana perkembangan Marselino.

“Marselino memiliki banyak talenta yang kami cari dalam seorang pemain. Kami lihat dia memiliki hasrat yang nyata untuk ingin berkembang dan memanfaatkan kesempatan ini,” ujar sang pelatih melanjutkan.

Berita terkait