Sembilan Delapan Travel Resmi Menjadi Agen Penjualan Tiket KM Dharma Kencana V

  • Whatsapp
KM Dharma Kencana V dalam sebuah pelayaran. DOK: PT DLU

Palu,– Sembilan Delapan Travel kini resmi menjadi agen penjualan tiket KM Dharma Kencana V yang melayani rute Donggala, Balikpapan, dan Surabaya. Hal ini mempermudah masyarakat Sulawesi Tengah dalam mendapatkan tiket dengan harga terjangkau.

Pemilik Sembilan Delapan Travel, P. Sembiring, mengonfirmasi bahwa perusahaannya merupakan agen mitra resmi PT Dharma Lautan Utama (DLU), operator KM Dharma Kencana V.

“Sembilan Delapan Travel adalah agen resmi yang dapat dipercaya dan kami berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat membutuhkan tiket,” ungkapnya di Palu, Ahad (4/8/2024).

Dia menjelaskan, layanan Sembilan Delapan Travel tersedia setiap hari, baik secara online maupun offline, untuk memudahkan masyarakat Palu khususnya dan Sulteng umumnya dalam memesan tiket.

“Untuk pemesanan tiket online, masyarakat dapat menghubungi kami melalui WhatsApp di nomor 081324321998. Sedangkan pemesanan tiket offline bisa dilakukan langsung di kantor kami di Jalan Teratai, Kelurahan Besusu Tengah, Kecamatan Palu Timur, tepatnya di halaman Satlantas Polres Palu yang lama, samping Taman GOR Palu,” jelasnya.

Sembiring memaparkan jadwal keberangkatan KM Dharma Kencana V selama Agustus 2024, yaitu pada Jumat (2/8/2024) pukul 15.00 Wita, Kamis (8/8/2024) pukul 15.00 Wita, Rabu (14/8/2024) pukul 15.00 Wita, Selasa (20/8/2024) pukul 15.00 Wita, dan Senin (26/8/2024) pukul 15.00 Wita.

“Jadwal ini sudah sesuai dengan informasi dari PT DLU, dan keberangkatan melalui Pelabuhan Donggala,” ujarnya.

Sembiring menyarankan masyarakat yang ingin membeli tiket sebaiknya melakukan pemesanan lima hingga tiga hari sebelum keberangkatan kapal untuk mengantisipasi kehabisan tiket.

“Permintaan tiket KM Dharma Kencana V cukup tinggi, sehingga lebih baik memesan tiket jauh hari sebelumnya,” tuturnya.

Berita terkait