Terima Audiensi GM PLN Suluttenggo yang baru, Berikut Penyampaian Gubernur

  • Whatsapp

Sulteng,– Gubernur Sulawesi Tengah H.Rusdy Mastura mengucapkan selamat dan mengaku sangat senang bisa bersilaturahmi dengan GM PLN Suluttenggo yang baru, yakni Atmoko Basuki.

Hal ini Ia sampaikan diruangan kerjanya saat menerima audiensi GM PLN Suluttenggo Atmoko Basuki beserta jajaran, pada Kamis (15/08/20240.

Turut mendampingi gubernur, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Dr.H.Rudi Dewanto,SE,MM, Kadis ESDM Eddy Nicolas Lesnusa,S.Sos.

Gubernur berharap sinergi yang telah terjalin dengan sangat baik antara Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah dan PLN dapat dipertahankan dan terus ditingkatkan untuk memenuhi kebutuhan disegala sektor, baik rumah tangga dan industri.

Ia pun menyampaikan bahwa Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah mendorong pengembangan energi baru terbarukan sebagai alternatif untuk mengurangi penggunaan energi fosil.

Untuk mewujudkan ini, Ia telah melakukan penjajakan dan kerjasama dengan beberapa investor, salah satunya saat pertemuan G20 Bali Tahun 2022 terkait Pembangkit Listrik Tenaga Bayu (PLTB) sebesar 500 MW di Provinsi Sulawesi Tengah.

Berita terkait