Usman Kansong Mundur Jadi Dirjen IKP Kemenkominfo

  • Whatsapp
Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik (Dirjen IKP), Usman Kansong saat konferensi pers pengunduran dirinya dari jabatan Dirjen IKP, di Kantor Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo), Jakarta, Rabu (14/8/2024). Foto: RRI/Josua Sihombing

Jakarta,- Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik (Dirjen IKP), Usman Kansong secara resmi mengundurkan diri dari jabatan Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik Kementerian Komunikasi dan Informatika (Dirjen IKP Kemenkominfo) setelah tiga tahun lebih mengabdi.

“Saya mengundurkan diri dari posisi Dirjen IKP Kementerian Kominfo per 13 Agustus, saya akan melakukan kerja-kerja komunikasi publik dari luar pemerintahan,” katanya di dalam konferensi pers yang dilangsungkan di Kantor Kementerian Kominfo, Jakarta Pusat, Rabu 14 Agustus 2024.

Menurutnya, waktu pengunduran dirinya ini telah tepat. Karena, ia telah menjabat sebagai Dirjen IKP selama 3 tahun 4 hari.

“Jadi hari ini tepat 3 tahun 4 hari saya melaksanakan kerja-kerja komunikasi publik. Oleh karena itu, saya mengundurkan diri dari posisi Ditjen IKP Kominfo per 13 Agustus,” kata Usman dalam konferensi pers di Kantor Kemenkominfo, Jakarta, Rabu (15/8/2024).

Berita terkait