Wali Kota Palu Resmikan Kawasan Kuliner di Bantaran Sungai Wilayah Kalikoa

  • Whatsapp

Palu,- H. Hadianto Rasyid, SE selaku Wali Kota Palu, secara simbolis meresmikan kawasan kuliner yang ada di bantaran sungai wilayah Kalikoa, Kelurahan Ujuna, Kota Palu, Jumat (30/08/2024).

Dalam sambutannya, Wali Kota Hadianto menyebut, kawasan kuliner di bantaran sungai seperti ini menjadi satu-satunya yang ada di wilayah Sulawesi Tengah.

Hal tersebut membuktikan bahwa Kota Palu tidak hanya memiliki potensi laut, akan tetapi ada potensi lain yang luar biasa, salah satunya sungai.

“Jadi bukan hanya laut. Sungainya pun bisa dinikmati. Dengan dibukanya kawasan kuliner di wilayah Kalikoa ini, bisa saja sungai yang ada di depan ini, menjadi aktivitas lain yang berkembang,” kata wali kota.

Wali kota menginginkan, bantaran sungai Palu menjadi hidup dengan adanya kawasan kuliner tersebut, sehingga masyarakat memiliki banyak tempat untuk sekedar refreshing bersama keluarga.

“Ini merupakan cikal bakal kawasan ini akan semakin berkembang. Olehnya, saya harap kawasan ini bisa dijaga kenyamanannya, keamanannya, kebersihannya, ketertibannya, dan keindahannya. Semua harus dijaga,” harap wali kota.

Berita terkait