35 Anggota DPRD Palu Periode 2024 – 2024 Dilantik

  • Whatsapp
(Pintara Dinda/KabarSulteng.id)

PALU,– Sebanyak 35 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palu resmi dilantik pada Senin, 9 Agustus 2024.

Pelantikan akan digelar dalam rapat paripurna pengucapan sumpah jabatan 35 anggota DPRD Kota Palu di ruang sidang utama DPRD Kota Palu, Jl Moh Hatta, Senin (9/9/2024).

Seperti diketahui, dalam rapat paripurna ini, juga hadir Wakil Walikota dr. Reny A. Lamadjido, Ketua KPU Kota Palu Idrus, serta komisioner KPU dan Bawaslu setempat. Armin Saputra, bersama wakil ketua 1 dan 2, membuka acara Rapat Purna Pengucapan Sumpah/Janji Anggota DPRD Kota Palu masa jabatan 2024-2029.

Rapat paripurna juga menetapkan Rico A. T Djanggola, S. Kom. Buss dari Partai Gerindra sebagai Ketua DPRD Kota Palu, dan Muhlis U. Ac, S. Sos dari Partai Golkar sebagai Wakil Ketua.

Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota Palu Reny A. Lamadjido mewakili Menteri Dalam Negeri, mengucapkan selamat kepada anggota DPRD Kota Palu yang dilantik dan berharap mereka dapat menjadi wadah aspirasi rakyat.

“Saudara sebagai perpanjangan tangan dari rakyat, diharapkan bisa menjadi tempat aspirasi rakyat, saya harap bisa melaksanakan tugas hingga tuntas,” tutur Reny dalam sambutannya.

Berita terkait