Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad, Husaema Ingatkan Jaga Kondusivitas Kota Palu

  • Whatsapp

Palu,- Wali Kota Palu diwakili Asisten bidang Perekonomian Pembangunan Setda Kota Palu, dr. Husaema, MM menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H, pada Senin (16/09/2024).

Kegiatan yang berlangsung di Wisma Donggala tersebut diselenggarakan oleh Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan Kota Palu.

Selain peringatan Maulid Nabi, kegiatan ini juga dirangkaikan dengan Pengukuhan Majelis Ta’lim BPD KKSS Kota Palu.

Asisten Husaema yang membacakan sambutan tertulis wali kota mengatakan, Nabi Muhammad SAW adalah sosok teladan umat manusia yang membawa ajaran penuh kasih sayang, keadilan, dan kedamaian.

Menurut asisten, Peringatan Maulid Nabi menjadi momen yang penting bagi umat Islam, untuk merenungi kembali nilai-nilai luhur yang diajarkan oleh Rasulullah SAW, terutama dalam kehidupan bermasyarakat dan bernegara. 

Asisten Husaema yang juga selaku Ketua Umum KKSS Kota Palu mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus Majelis Ta’lim yang akan dikukuhkan pada hari ini.

Seraya berharap, semoga kepercayaan dan amanah yang diberikan dapat dijalankan dengan penuh tanggung jawab serta membawa kemaslahatan bagi umat, khususnya bagi keluarga besar KKSS di Kota Palu. 

Berita terkait