Satlantas Polresta Palu Bagikan 850 Paket Sembako ke Warga

  • Whatsapp
KEPALA Satuan Lalu Lintas Polresta Palu, AKP Kanisius Franata membagikan paket sembako kepada warga yang membutuhkan, Selasa (11/9/2024). FOTO: IST

Palu,– Satuan Lalu Lintas Polresta Palu, Polda Sulawesi Tengah, melaksanakan bakti sosial berupa pembagian 850 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, dan pembersihan rumah ibadah di daerah ini dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69.

“Ini adalah bagian dari tanggung jawab sosial kami kepada masyarakat, khususnya mereka yang membutuhkan,” kata Kasat Lantas Polresta Palu AKP Kanisius Franata di Palu, Rabu 11 September 2024.

Dipimpin langsung oleh Kepala Satlantas Polresta Palu, AKP Kanisius Franata bersama personel lalu lintas lainnya, kegiatan ini mencakup pembagian 850 paket sembako kepada warga yang membutuhkan serta bakti sosial di sejumlah tempat ibadah.

Kegiatan ini disambut antusias oleh masyarakat, terutama mereka yang berada di wilayah-wilayah terkena dampak sosial dan ekonomi.

Kanisius Franata menyampaikan, pembagian sembako ini merupakan salah satu bentuk kepedulian pihak kepolisian terhadap masyarakat yang membutuhkan uluran tangan.

“Ini adalah bagian dari tanggung jawab sosial kami kepada masyarakat, khususnya mereka yang membutuhkan. Kami ingin memberikan manfaat nyata, tidak hanya dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban lalu lintas, tetapi juga dengan turut serta membantu mereka yang membutuhkan bantuan,” ujarnya.

Berita terkait