Projo Resmi Dukung Rusdy Mastura – Agusto di Pilgub 2024

  • Whatsapp

PALU,- Organisasi relawan Projo secara resmi menyatakan dukungan kepada pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Sulawesi Tengah
Rusdy Mastura -Sulaiman Agusto pada pemilihan Gubernur Sulawesi Tengah yang akan di laksanakan 27 November 2024 nanti.Dukungan ini di sampaikan langsung oleh Desk Pilkada Projo kepada Calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Sulaiman Agusto di Kantor DPP Projo rabu (11/9/2024)).

Ketua Desk Pilkada DPP Projo,Roysepta Abimayu,menyatakan bahwa berdasarkan keputusan dukungan dan instruksi pemenangan dan hasil rapat pleno Desk Pilkada Projo menilai bahwa adanya kesamaan visi,misi dan program unggulan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah yaitu H.Rusdy Mastura dan Sulaiman Agusto Hambuako,S.IP,M.M.

Selain itu Projo menilai bahwa Paslon ini telah sejalan dengan visi,misi dan program unggulan Prabowo – Gibran yaitu berjuang bersama Projo untuk mewujudkan Indonesia Emas 2045.

Kami melihat visi dan misi pasangan Rusdi – Agusto ini akan mampu membawa perubahan signifikan bagi Sulawesi Tengah,terutama dalam sektor pembangunan infrastruktur,pendidikan,serta kesejahteraan sosial.

Surat keputusan dukungan Projo kepada Paslon Rusdy – Agusto ini ditandatangani langsung oleh Ketua Umum DPP Projo Budie Arie Setiadi dengan menyetujui dan mendukung H.Rusdy Mastura,sebagai Bakal Calon Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah periode 2024 – 2029. dan Sulaiman Agusto Hambuako,S.IP.,M.M. sebagai Bakal calon Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah periode 2024 – 2029.

Berita terkait