Ikuti Presentasi Program Calon Penerima Satyalencana Wira Karya, Gubernur : Saya Orang Aplikatif

  • Whatsapp

Jakarta,- Gubernur Sulteng H. Rusdi Mastura menghadiri tahapan presentasi program untuk penganugerahan Satyalencana Wira Karya bidang pemerintahan dalam pengelolaan, pengembangan dan pembangunan kelautan tahun 2024 di Kemendagri, Jakarta, Rabu sore (11/9).

Pada tahapan ini, Gubernur Rusdy Mastura memaparkan tentang 2 progam unggulan yang menjadi landasan pencapaiannya pada pembangunan kelautan yakni teknologi pengolahan sampah plastik menjadi Bahan Bakar Minyak (BBM) dan Sistem Informasi Pengelolaan Ruang Laut (SIPERLU) berbasis web.

Hadir di kesempatan itu, Plh. Dirjen Bina Administrasi Kewilayahan Dr. Drs. Amran, M.T dan Kepala Bagian Penganugerahan Biro Gelar, Tanda Jasa dan Tanda Kehormatan Sekretariat Militer Presiden Kolonel (CAJ) Sandy, S.I.P, M.Si.

Turut mendampingi gubernur pada presentasi program, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Sulteng Moh. Arif Latjuba, S.E, M.Si.

Acara juga diikuti secara daring oleh Asisten Administrasi Umum M.Sadly Lesnusa, S.Sos, M.Si, Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi dan Pembangunan Dr. Farid R. Yotolembah, S.Sos, M.Si, Kepala BPKAD Bahran, S.E., M.M, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kota Palu dr. Husaema, M.M dan undangan terkait.

Penganugerahan Satyalencana Wira Karya rencananya akan diberikan pada puncak peringatan Hari Nusantara 13 Desember 2024 mendatang.

Berita terkait