Sekda Irmayanti Buka Konferensi Kerja Kota ke-2 PGRI Palu

  • Whatsapp

Palu,- Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palu, Irmayanti Pettalolo, S.Sos.,MM secara langsung membuka Konferensi Kerja Kota ke-2 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Palu tahun 2024, di Taipa Beach, Sabtu (31/08/2024).

Sekkot Irmayanti yang membacakan sambutan tertulis wali kota, mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran pengurus PGRI Kota Palu atas terselenggaranya acara yang sangat penting ini.

Menurut Sekkot, Konferensi Kerja Kota ini bukan hanya sebuah agenda rutin, tetapi juga sebuah momentum yang sangat berharga bagi semua untuk merenungkan kembali apa yang telah kita capai, serta merumuskan strategi dan langkah-langkah ke depan guna meningkatkan mutu pendidikan di Kota Palu.

“Saya menyadari betapa pentingnya peran guru dalam mencerdaskan kehidupan bangsa, terutama dalam membentuk karakter dan masa depan generasi muda kita,” kata Sekkot.

Sekkot menyatakan, pendidikan adalah fondasi utama bagi pembangunan bangsa, dan para guru adalah pilar utama dalam proses pendidikan tersebut.

Oleh karena itu, Pemerintah Kota Palu senantiasa berkomitmen untuk mendukung upaya peningkatan kompetensi dan kesejahteraan para guru sebagai bagian dari tanggung jawab bersama dalam membangun Kota Palu yang lebih maju dan berdaya saing.

Berita terkait