STY Tak Takut Adu Taktik Lawan Roberto Mancini

  • Whatsapp
Para Penggawa Skuad Garuda menggelar latihan di Lapangan A Komplek Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta pada Sabtu (31/8/2024). Latihan ini sebagai persiapan menghadapi Arab Saudi pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Putaran Ketiga pada Kamis (5/9/2024) (Foto: RRI/Asniar Litiloly)

Jakarta,- Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Arab Saudi dalam putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Dengan itu artinya, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong, akan adu taktik dengan pelatih sekelas Roberto Mancini yang menangani Arab Saudi

Menurut Shin, Arab Saudi memang salah satu tim kuat di grup C yang dihuni bersama Indoneisa. Terlebih di bawah komando pelatih kenamaan seperti Roberto Mancini, Arab Saudi semakin meningkat kualitasnya.

“Pelatih Mancini memang salah satu pelatih terbaik. Apalagi di bawah naungannya Timnas Arab Saudi melakukan banyak investasi,” ucap Shin saat mengawal latihan tim di Lapangan A Komplek Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta pada Sabtu (31/8/2024).

Walau demikian, Shin ingin anak asuhnya tetap percaya diri dan tidak gentar menghadapi Arab Saudi. Karena bagi pelatih asal Korea Selatan ini, selama bola masih bundar maka segala kemungkinan dapat terjadi.

“Memang Arab Saudi salah satu tim yang baik, tapi bola itu bundar. Untuk itu kita harus melakukan persiapan lebih baik lagi, pastinya tidak ada yang tahu hasilnya seperti apa,” ujar ayah dua putra itu.

Berita terkait