STY Tak Takut Adu Taktik Lawan Roberto Mancini

  • Whatsapp
Para Penggawa Skuad Garuda menggelar latihan di Lapangan A Komplek Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta pada Sabtu (31/8/2024). Latihan ini sebagai persiapan menghadapi Arab Saudi pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Putaran Ketiga pada Kamis (5/9/2024) (Foto: RRI/Asniar Litiloly)

“Jadi sampai pertandingan selesai kita harus lebih bekerja keras lagi untuk mendapatkan hasil yang baik. Apalagi ini away (laga tandang),” kata Shin menambahkan.

Timnas Indonesia menuju Arab Saudi pada Minggu (1/9/2024), sedangkan pemain abroad (di liga asing) bergabung secara bertahap. Mereka berangkat dari berbagai negara menuju Arab Saudi pada 1–2 September 2024.

Indonesia akan melawan Arab Saudi pada Kamis (5/9/2024) di Stadion King Abdullah Sport City, Jeddah. Setelahnya, lima hari berselang Skuad Garuda akan menjamu melawan Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan.

Kedua laga ini adalah bagian awal dari Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia putara ketiga. Partai kontra Arab Saudi menjadi sejarah, karena untuk pertama kalinya Indonesia melaju ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia. ***

Sumber: rri.co.id

Berita terkait