Asisten Usman Hadiri Seremonial Wisuda XXII STMIK Adhi Guna

  • Whatsapp

Palu,– Asisten bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Palu, H. Usman, SH., MH menghadiri seremonial Wisuda XXII STMIK Adhi Guna Palu, pada Selasa, (15/10/2024) di Aston Hotel Palu.

Asisten Usman yang membacakan sambutan tertulis Pjs. Wali Kota menyampaikan selamat kepada seluruh wisudawan program sarjana, dalam prosesi wisuda kali ini.

Sebuah gelar kesarjanaan dari STMIK Adhi Guna, kata asisten, sebagai bentuk pengakuan terhadap penguasaan ilmu pengetahuan dan kompetensi akademik yang telah berhasil saudara raih.

Dengan menyandang gelar baru tersebut, para alumni kini mengemban tanggung jawab baru yang lebih tinggi, untuk bisa berkiprah dan memberikan sumbangsih kepada masyarakat, daerah, bangsa, negara, serta peradaban dunia.

“Setelah menyelesaikan studi di STMIK Adhi Guna, perjalanan saudara akan memasuki fase yang baru yakni di lingkungan kerja dan di masyarakat. Selama menjalani studi, status saudara adalah mahasiswa. Sedangkan sesudah lulus dan diwisuda, status adalah seorang sarjana. ada perbedaan status, yang diikuti dengan perbedaan peran, kewajiban, hak, dan tanggung jawab,” kata asisten.

Berita terkait