Bacagub Golkar Dukung Cudy-Agusto; Punya Prestasi, Yang Lain Janji

  • Whatsapp

SULTENG,- Mengejutkan. Beberapa gerbong atau elemen masyarakat di Sulawesi Tengah ‘bagai arus balik’ mendukung duet Rusdy Mastura – Sulaiman Agusto (Nomer Tiga). Provokasi di beberapa desa di Morowali Utara dan Banggai Kepulauan bahwa petahana tidak jadi maju karena tak mendapat dukungan parpol mulai terjawab.

Salah satunya, bakal calon gubernur Partai Golkar yang memperoleh surat tugas DPP Golkar, Irwan Lapatta bergabung di barisan Koalisi Relawan Sangganipa. Bahkan, mendapat kehormatan sebagai ketua koalisi relawan bersama Hidayat. ‘’Saya pun siap kalau Pak Iwan gabung ke merah. Bahkan di jabatan saya (ketua) saya terhormat,’’ puji Ketua Koalisi Sangganipa Muharram Nurdin, diacara Konsolidasi Koalisi Relawan Sangganipa, 30 September 2024 di kediaman Hidayat Palu.

Acara konsolidasi dihadiri ratusan simpul relawan Salam Metal (Menang Total) Sangganipa. Mulai dari Sigi, Donggala, Parigi Moutong, Napu, Bada, Mori, Saluan, Banggai, Balantak, Tomini, Moutong, Komunitas Jawa, Bugis, Mandar, Padang dan lainnya. Acara dibuka Cagub Rusdy Mastura. Ia memuji Iwan, sapaan Irwan sebagai kader petarung. Benar benar suara sang pengabdi. ‘’Saya kenal lebih dekat adik saya sebagai anak muda yang kuat pendirian. Petarung dan pengabdi,’’ ujar bapak anak bungsu Malikul Mastura itu.

Berita terkait