Perebutan Juara Tiga, Sulteng Akan Hadapi Kalsel di Turnamen Voli Kapolri Cup 2024

  • Whatsapp
TIM putri Polda Sulawesi Tengah dipastikan memperebutkan posisi ketiga dan keempat ajang kejuaraan bola voli Kapolri Cup 2024 setelah kalah atas tim Kalimantan Barat di babak semifinal di GOR Terpadu Pontianak, Kamis (10/10/2024) petang. FOTO: IST

Pontianak,– Tim putri Polda Sulawesi Tengah dipastikan bakal memperebutkan posisi ketiga dan ke empat ajang kejuaraan bola voli Kapolri Cup 2024 setelah kalah atas tim Kalimantan Barat di babak semifinal.

Bermain di GOR Terpadu Pontianak, Kamis (10/10/2024) petang, tim Sulteng harus mengakui keunggulan tim tuan rumah Kalimantan Barat dengan skor 3-0.

Meski gagal ke partai puncak, Kapolda Sulteng Irjen Polisi Agus Nugroho yang turut menyaksikan langsung pertandingan meminta para pemain tidak kecewa.

Menurutnya, target Sulteng di Kapolri Cup tahun ini yakni empat besar sudah tercapai. Apalagi, kata dia, Sulteng merupakan satu-satunya tim yang tersisa dari perwakilan wilayah Indonesia timur dan tengah.

“Ini capaian prestasi yang luar biasa. Kita tidak hanya membesarkan nama Sulawesi, tetapi juga timur dan tengah Indonesia,” kata kapolda di hadapan pemain usai laga.

Berita terkait