Rusdy Mastura Mulai Kampanye di Dua Kabupaten Parimo

  • Whatsapp

Parimo,- Calon Gubernur Sulteng petahana, H. Rusdy Mastura telah memulai kampanye perdana di dua kecamatan Kabupaten Parigi Moutong. Kedua kecamatan yang dimaksud yakni, Siniu dan Kecamatan Ampibabo.

“Sore hari kampanye di desa Silanga kecamatan Siniu. Sedang malam hari kampanye di Desa Buranga,” kata tim pemenangan paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng, Rusdy Mastura-Sulaiman Agusto, Mohamad Hamdin, Selasa (01/10/2024) tadi malam.

Dalam kampanye perdana tersebut, lanjut Mohamad Hamdin, Rusdy Mastura didamping Ketua Koalisi Sangganipa, Muharam Nurddin dan pimpinan partai koalisi lainnya.

Diawal orasi, Rusdy Mastura menyebut tidak akan membuat janji seperti calon lain. Itu karena semua program pembangunan daerah sudah dikerjakan dan sebagian sedang berjalan.

“Saya tidak perlu berjanji seperti calon lain. Karena semua program pembangunan daerah ini sudah saya kerjakan dan sebagian sedang berjalan,” sebut Cudy sebagaimana disampaikan Mohamad Hamdin.

Dihadapan pendukung, Rusdy Mastura menceritakan bagaimana upayanya menyelesaikan masalah bengkalai bencana hingga pemerintah pusat mau menerbitkan Impres tentang penuntasan rehabilitasi dan rekonstruksi pasca bencana gempa bumi, tsunami dan likuifaksi di Provinsi Sulawesi Tengah.

Berita terkait