Survei ARCHY: Elektabilitas Cudy di Atas AA dan AH

  • Whatsapp

JAKARTA,- Lembaga survei ARCHY Research and Strategy Indonesia merilis hasil survei terbarunya terkait popularitas dan tingkat keterpilihan terhadap Calon Gubernur Sulawesi Tengah tahun 2024. Demikian disampaikan ARCHY Research and Strategy ke tim media Paslon Sangganipa, di Palu Sulawesi Tengah, Andono Wibisono.

Survei yang dilaksnakan periode 20-26 ini mengumpulkan data dari populasi sampel 1.200 responden yang tersebar di 12 Kabupaten dan 1 Kota, di Provinsi Sulawesi Tengah dengan penyebaran proporsional di berbagai kalangan masyarakat, sebut ARCHY.

Cudy, sebagai calon gubernur elektabilitas atau keterpilihan mengungguli dua paslon lainnya. Rusdy Mastura 41,8 persen. Ahmad Ali 28,6 persen dan Anwar Hafid 23,6 persen.

Survei ini memiliki Margin of Error sebesar 2,38% dan Confidence Interval sebesar 95%, yang menunjukkan tingkat kepercayaan tinggi terhadap hasil yang diperoleh. Metodologi survei dilakukan secara ketat untuk memastikan akurasi dan representasi data yang dikumpulkan.

Mukhradis Hadi Kusuma, CEO ARCHY Research and Strategy menyatakan, “Survei ini memberikan gambaran yang jelas tentang preferensi pemilih di Sulaweai Tengah menjelang pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah tahun 2024.

Berita terkait