Nasabah BRI Cabang Palu Keluhkan Pelayanan

  • Whatsapp

NASABAH Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tbk mengeluhkan keluhan pelayanan di kantor Cabang Palu. Pasalnya, masih pukul 11 siang sudah banyak customer servicenya yang istirahat. Menurut nasabah BRI Cabang Palu itu, yang enggan menyebut namanya tapi menunjukkan bukti antrian 749 counter bahwa  RI Cabang Palu pernah berjanji pelayanan di hari biasa tidak ada istirahat.

‘’Nyatanya mana. Ini saya foto ada dua kursi CS (cutomer service) yang kosong dan ditulis istirahat. Akibatnya banyak tertumpuk antrian. Padahal baru pukul 11 pagi. Belum siang, belum waktunya istirahat,’’ jelasnya sambil mengirim foto dan keterangannya ke pesan singkat WA redaksi.

Menyikapi kondisi itu dirinya sempat dongkol dan menunggu antrian lama. Padahal, sebagai bank  erpercaya dengan nasabah banyak serta di kantor cabang, harusnya BRI memberikan pelayanan terbaik. ‘’Kalau cabang saja begini bagaimana dengan unit-unit BRI di kecamatan. Kami sebagai nasabah punya hak dan kewajiban. Tapi kalau demikian ya dirugikan waktu dan lainnya,’’ tulisnya berulang-ulang.

Sementara itu, Humas BRI Cabang Palu yang akan dikonfirmasi Kaili Post, salah satu stafnya meminta untuk kembali lagi sore. Tapi sore harinya, staf lainnya mengatakan bahwa nanti datang lagi kalaukonfirmasi dari media. ***

Reporter: andono wibisono

Pos terkait

banner 580x60