Pertama Kali Manggung Di Poso, Anji Ajak Fansnya Kampanye Poso Damai

  • Whatsapp
banner 728x90

SEKITAR 500-an orang memadati arena Consert Live Eksklusive Bersama Anji, di Kafe Prapatan – Poso. Dalam konser musik yang dimaksudkan untuk meneguhkan citra positif Poso itu, artis kawakan Anji  ampil maksimal memukau penonton. Padahal sebelum Anji tampil di atas panggung, hujan gerimis sempat turun membasahi bumi sintuwu maroso. Menariknya, meski hujan gerimis, para pengunjung yang memadati arena live concert Prapatan Kafe,  takbergeser dari tempat duduk yang disiapkan  panitia. Asal tahu saja, dalam konser model live eksklusive seperti itu, pertama kalinya dilaksanakan di Poso.

Tak urung, Wakil Bupati Poso, Ir. T. Samsuri, bersama Kapolres Poso pun, tampak hadir didampingi Kapolres Poso. Dengan menggunakan jaket warna krem, Wakil Bupati Poso dua periode itu, tampak sangat bersemangat menanti kehadiran Anji di atas panggung.

“Wah gerimis, tapi nggak apa-apa,  ebentar lagi kelihatannya akan reda”, ujar Samsuri, seraya mengusap butir-butir hujan yang membasahi pipinya.

Begitulah antusias masyarakat Poso, menyaksikan suasana mesra bersama artis bernama lengkap Erdian Aji Prihartanto itu, Jumat pekan lalu, 17 Maret 2017 di Kafe,Prapatan Poso. Bukan apa-apa, selama ini masyarakat Poso memang masih sangat haus hiburan. Tak percaya? Tengok saja setiap perhelatan konser di Bumi Sintuwu Maroso selalu dipadati ribuan pengunjung. Sebelumnya, Sahrini, Mitha Talahatu,  dan beberapa artis tenar lainnya sukses memukau puluhan ribuan penonton di alun-alun  intuwu Maroso.

“Kali ini kita menyajikan hiburan yang berbeda, nuansanya lebih ramah, suasananya  ersahabat, dan artis perekatnya kekinian, Ini malam waktunya orang Poso berbahagia”,  Kata Ketua Pelaksana Event, Fajrin Ahmad Sabri, tersenyum bahagia menyaksikan antusias pengunjung.

Dan nyatanya Memang, Anji malam itu tampil maksimal, tanpa basa-basi pria kelahiran Jakarta 5  ktober 1979 itu, tiba-tiba muncul di tengah penonton dengan pakaian khas hitam-hitam melambaikan  angannya.

“Selamat malam Poso, apa kabar Poso?, senang bisa hadir di Poso untuk pertama kalinya di Poso”, kata Anji menyapa penonton di atas panggung.

“Wah, mengharukan, Poso ternyata aman, damai, dan keren, mari sama-sama kita kampanyekan Poso aman dan damai”, sambung Anji disambut tepuk tangan yang meriah dari fans beratnya.

Kini acara ‘Live Eksklusive With Anji’ itu, memang telah berakhir beberapa hari lalu, namun kesan bagi penggemar beratnya masih membekas, memacu semangat Event Organizer (IO) yang ada di Kota Poso untuk terus berkreasi dalam memastikan Poso kondusif maksimal. Asal tahu saja, sepanjang aksi Anji di malam spektakuler itu, artis yang lebih populer dengan ‘Si Dia’ itu, berkali-kali mengajak penonton untuk mengkampanyekan Poso Damai.

“Semalam di Prapatan Kafe Poso. Malam yang menyenangkan di tempat yang menyenangkan. Semoga bisa segera kembali ke Poso”, tulis Anji di akun instagram pribadinya @duniamanji, memenuhi janjinya dalam mencitrakan Poso Damai. Ayo,..!

Berita terkait