Talk Show Kenka No Kai (Komunitas Sehat)

  • Whatsapp
MALL TATURA PALU 

MALL TATURA PALU Terus bertansformasi menjadi pusat perbelanjaan yang menjadi destinasi bagi keluarga yang belanja di situ. Memasuki 2017, pengunjung tidak hanya semakin dimanjakan brand fashion dan tenan kuliner populer. Tapi, juga sederet pertunjukan berkualitas yang menghibur keluarga.

Kemarin di base man Mall Tatura Palu (MTP) diselenggarakan Talk Show oleh komunitas sehat atau yang biasa dikenal dengan nama Kenka No Kai. Dalam kegiatan itu, dihadiri 300 tamu undangan, kegiatan dimulakan sekitar pukul 14.30 Wita.

Dari beberapa tamu undangan yang hadir diantaranya beberapa tamu spesial seperti pak Kadis Dinas Kesehatan Kota Palu Boyke Abraham, Direktur rumah sakit Woodward Palu Dr Trijanto yang memberikan solusi wawasan tentang penyakit Stroke dan Diabetes. Hadir juga perwakilan dari Polsekta Palu Selatan, AKP Nurlan.

‘’Grand Openingnya terapi kesehatan akan dibuka di Mall Tatura Palu, sekitaran tanggal 10 Juni dan kegiatan akan dibuka dengan senam sehat sekitaran pukul 07.30 Wita,’’ beber Yudhi Ketua pelaksana acara (5/4). Kegiatan ini merupakan salah satu dari rangkaian acara yang di buat di Palu Grand Mall (PGM) dalam tahun ini, dan mungkin akan ada lagi kegiatan kegiatan selanjutnya. **

reporter: Andi ridwan ringgi

Berita terkait