Yoga, Makin Diminati di Palu

  • Whatsapp

 

 

 

OLAH Tubuh, atau senam kebugaran di Palu makin digemari, seiring dengan makin padatnya aktifitas keseharian. Kini, pilihan pada senam atau olah tubuh atau raga makin banyak pilihan. Dari senam erobic, sampai berbagai senam lainnya. Tapi, dengan memadu-padankan dengan olah mental, masih kurang dipahami masyarakat Palu. 

 

Yoga, adalah senam olah tubuh dan sekaligus dapat mengola mental seseorang. Dengan Yoga, seseorang dapat memiliki kebugaran tubuh dan sekaligus dapat mengelola emosional atau mental dalam menghadapi kepadatan aktifitas keseharian. Demikian dikatakan instruktur Yoga Palu, Eka Marala pada Kaili Post kemarin (01/05) di Swiss bell Hotel. 

 

Menurutnya, Yoga tidak hanya untuk memenuhi asupan olah tubuh seseorang agar sehat, serasi dan penuh keseimbangan. Tapi, Yoga juga dapat memberikan kebugaran seseorang akan mentalitasnya. Mampu mengelola emosional dan makin mengarahkan seseorang untuk lebih ke arah spiritualnya. ‘’Aura positif dan makin tenang menghadapi semua problem keseharian yang makin kompleksitas. Dengan Yoga akan tenang menyelesaikan karena terlatih dari awalnya pernafasan hingga mengatur emosional,’’ terang Eka yang didampingi asistennya Destya Yayu. 

 

Ia membuka kelas reguler dan privat Yoga di Palu. Dengan demikian, ia dengan senang hati menerima member baru dan lama untuk terus berlatih. ** 

 

Reporter: Ramdan otoluwa 

 

Berita terkait