Demokrasi di Sulteng Acuan Kajian Nasional

  • Whatsapp
banner 728x90

Palu,-FOCUS Group Discussion Indek Demokrasi Indonesia 2016, ditutup secara resmi oleh Kepala Pusat Statistik Provinsi Sulawesi Tengah Faisal Anwar bersama Karo Humas dan Protokol Ridwan Mumu, dan Dewan Pakar IDI Syarif Hidayat di Santika Hotel Palu, (15/6/2017). Dalam acara penutupan Faisal Anwar menyampaikan ucapan terimakasih kepada peserta Focus Group Discossion IDI 2016 karena sesuai pengamatannya seluruh peserta telah banyak memberikan masukan dan kontribusi nyata.

“Dalam pengumpulan data dan data yang telah dikumpulkan tersebut selanjutnya akan menjadi bahan kajian Tim Ahli IDI,” ujar Faisal Anwar. Hasilnya dari kajian itu katanya, akan dijadikan masukan didalam pembangunan demokrasi Indonesia baik secara nasional maupun daerah.

“Focus discussion Indek Demokrasi Indonesia 2016 akan dilanjutkan dengan wawancara kepada narasumber,’ jelasnya. Wawancara tutur Faisal Anwar agar ditemukan sebuah sebuah kesimpulan dalam lalu didiskusikan guna validasi data yang lebih akurat sehingga semuanya akan dijadikan bahan untuk kajian perbaikan pelaksanaan demokrasi Indonesia. **

Reporter/tmg: mahbub

Berita terkait