Lolos Blind Audition The Voice Amerika

  • Whatsapp
Maharasyi
 

SEORANG Penyanyi wanita berdarah Indonesia, Maharasyi Hansa, berhasil lolos dalam sesi blind auditionThe Voice musim ke-13. Maharasyi tampil di hadapan empat juri The Voice, yakni Adam Levine, Blake Shelton, Jennifer Hudson, dan Miley Cyrus pada hari kedua audisi. Menyanyikan “Tell Me Something Good” yang dipopulerkan oleh Rufus dan Chaka Khan, Maharasyi berhasil mencuri perhatian Hudson dan Miley.

Saat Maharasyi sampai pada bagian refrain, Hudson tiba-tiba menekan tombol merah di hadapannya dan berbalik. Di ruangan lain, keluarga Maharasyi tampak bersorak sambil mengangkat tangan. Pemandangan ini terlihat dalam video berdurasi tiga menit 50 detik di saluran YouTube resmi The Voice.

Muat Lebih

Beberapa detik kemudian, giliran Cyrus membalikkan kursinya yang yang menandai bahwa ia ingin Maharasyi berada dalam timnya. “Oh my God. My name is Maharasyi,” seru Maharasyi di akhir penampilannya saat melihat dua juri membalikkan kursi mereka.

Hudson menyebut bahwa Maharasyi memilih lagu yang tepat dan memuji perempuan berambut panjang itu memiliki warna vokal seperti Chaka Khan. Namun, Hudson merasa Maharasyi kurang berani mengambil nada tinggi pada akhir lagu sehingga menantangnya. “Fancy me, please. Try the last note in full voice,” kata Hudson yang membuat Maharasyi gugup, seperti yang dikutip oleh Kompas.com, Rabu (27/9/2017).

Cyrus kemudian mencoba merayu Maharasyi dengan mengatakan bahwa ia akan membuatnya percaya diri dan tak akan mengubah gaya bernyanyinya. Lalu tiba saatnya Maharasyi memilih antara Cyrus dan Hudson. “I’m gonna pick coach Jennifer,” ujar Maharasyi pada akhirnya yang disambut seruan “yess!” berulang kali dari Hudson.

Ajang pencarian bakat The Voice Kids Indonesia kembali digelar. Pada musim kedua ini, akan ada penambahan kota audisi dari sembilan kota menjadi 11 kota yakni Yogyakarta, Makassar, Pekanbaru, Banjarmasin, Denpasar, Padang, Batam, Medan, Surabaya, Bandung, dan Jakarta.

“Season satu ada sembilan kota, season ini 11 kota jadi kita tambah, dan termasuk big audition di empat kota besar,” kata SVP Programing and Production Global TV Hari Martono saat jumpa pers di MNC Tower 2, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (30/8/2017).

Nama-nama seperti Tulus, Bebi Romeo dan juga Agnez Mojuga kembali dipercaya sebagai coach dalam ajang khusus anak-anak ini.

Tulus bahkan sudah tak sabar mencari bakat terbaik anak Indonesiapada audisi yang akan dimulai pada 7 September 2017 mendatang itu.

“Perasaan saya sangat tidak sabar, karena secara pribadi tahun lalu pengalaman perdana. Boro-boro berekspektasi menyesuaikan diri, bisa temukan bakat luar biasa itu membuat saya merasa bergabung adalah keputusan yang tepat,” ucap Tulus.

Sementara itu Bebi Romeo akan mencari karakter rock pada anak-anak sebagai kriteria favoritnya. “Yang lebih senang agak rock. Kita enggak bisa request mau begini-begini. Tugas kita lihat mana yang paling oke. Aku pengin gambling, yang bukan kriteria aku akhirnya aku pilih,” ujar Bebi. Sebelumnya, The Voice Kids Indonesia musim pertama sukses digelar. Dari ajang ini nama Christo, kontestan asal Bandung, Jawa Barat keluar sebagai pemenangnya.**

Sumber: kompas.com

Pos terkait

banner 580x60