BUPATI CUP DI MORI ATAS MERIAH

  • Whatsapp

Reporter/Biro Morut: Pariaman Tambunan

MORUT,- BUPATI Cup yang dilaksanakan di Kecamatan Mori Atas Morut belum lama ini dibuka. Ribuan warga dari 10 kecamatan yang masing-masing membawa para kontingen sepak bolanya menambah semarak Bupati Morut Cup. Nampak hadir anggota DPRD, OPD, Polri dan TNI dan juga para camat se kabupaten Morut.

Bupati Cup kali ini dipusatkan di Mori Atas yang keempat kalinya. Kegiatan itu dibuka Aptripel Tumimomor didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Ny Holiliana. Mengawali sambutannya, Aptripel menyampaikan terima kasih atas kerja samanya dari semua pihak yang telah tulus membantu pembukaan Bupati Cup.

Perlu diketahui kegiatan Bupati Cup dilaksanakan secara bergilir di setiap sepuluh Kecamatan di Morut, agar semua masyarakat Morut yang di wilayah kecamatan dapat berpartisipasi langsung dan merasakan kegiatan akbar olahraga di Morut, kata Aptripel.

‘’Jadi olahraga bola kaki ini mempunyai sifat mempersatukan kita warga Morut. Sebab dalam kegiatan turnamen sepak bola ini kita dapat saling silaturahmi dan saling mengenal sesama, yang juga sebagai ajang untuk meningkatkan prestasi dalam dunia olahraga sepak bola yang setinggi-tingginya.’’

 

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST…!

Berita terkait