Darmin Buka Balap Motor Seri III 2017

  • Whatsapp

Reporter/Editor: Darwis Waru

POSO,- BERTEMPAT Di alun-alun Sintuwu Maroso, Bupati Poso, Darmin Agustinus Sigilipu, Sabtu sore, 21-10/2017, menyempatkan diri membuka kejuaraan terbuka balap motor panggona Seri III. Kejuaraan yang diikuti oleh racer terbaik Sulteng itu memperebutkan hadiah 1 unit mobil dan motor dihadiri oleh  Ketua IMI Propinsi Sulteng, Andi Nur B. Lamakarate.

Dalam sambutannya, Bupati Poso Darmin Agustinus Sigilipu berharap, ajang perlombaan yang diikuti oleh para pembalap dari berbagai daerah itu dapat membina jiwa sportifitas tinggi para racer, bertanding dengan penuh sportifitas serta memperkaya pengalaman dalam arena balapan. “Tentunya hal ini bisa menjadi bekal, dan kepada khalayak ramai agar dalam menyalurkan bakat dan hoby balap sebaiknya dilakukan pada tempatnya sebagaimana yang telah ditentukan waktunya dan memiliki tujuan positif”.

Diketahui beberapa racer terbaik Sulteng yang hadir antara lain, Robby Kedip (Toli-Toli), Ilham (Palu), Ubaidillah Haup (Toli-Toli), Ahmad Yani (Parigi), Vandini Aditya (Toli-Toli), Iwan Rahmat (Palu), M. Faisal (Poso), dan Carlos De Melo (Tojo Una-Una). Selain itu, para pembalap-pembalap luar daerah Sulteng, turut pula ambil bagian antara lain, pembalap Manado, Palopo, Maluku, Kendari, dan Masamba- Sulawesi selatan.

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST…!

Berita terkait