Cetar Soimah, Saingi Syahrini

  • Whatsapp
banner 728x90

Sumber: tribunnews/liputan6.com

SUMBER,- SOIMAH Termasuk dalam salah satu artis multitalenta tanah air yang berani tampil beda. Dia mengawali karirnya dengan mengikuti lomba demi lomba menyanyi. Dia kemudian memilih menjadi sinden di Jogja Hip Hop Foundation. Siapa sangka pekerjaannya sebagai sinden membawanya masuk dunia hiburan tanah air sebagai presenter dan penyanyi yang bisa memadukan berbagai jenis genre musik seperti dangdut, campursari hingga hip hop.

Selain pembawaannya yang ceplas ceplos dan mampu mendatangkan tawa, Soimah juga mempunyai gaya tersendiri yang membuatnya berbeda dari artis lainnya. Mulai dari pakaiannya yang warna warni mewah hingga gaya rambutnya yang cetar abis. Soimah selama ini dikenal sebagai artis yang berpenampilan sederhana.

Wanita kelahiran Pati ini disukai banyak orang lantaran tak pernah ragu untuk membagikan sisi lain dirinya yang sederhana. Bahkan pemilik nama Soimah Pancawati ini pernah membagikan potret kehidupannya sebelum menjadi artis papan atas.

Seniman berdarah Jawa itu memang mengawali kariernya sebagai pesinden. Selain itu, ia juga menggeluti dunia seni musik tradisional Jawa lainnya seperti campursari hingga hip-hop bernuansa Jawa. Walaupun sudah terbiasa tampil di depan kamera, siapa sangka kalau Soimah ternyata belum luwes memakai lensa kontak dan kuku palsu?

Hal itu diungkapkan oleh make up artist, Juanda Hasid Sorumba, melalui akun Instagram pribadinya. Juanda mengunggah perbandingan wajah Soimah ketika sebelum dan sesudah didandani olehnya. “Baru pertama foto beauty, baru pertama kali pake soflens,baru pertama pake kuku palsu,(emoji)Dia adalah celebrity papan atas indonesia @showimah(emoji)

Actrees serba bisa ini sangat piawai ngelawak dan nyanyi tapi untuk urusan foto bak model ini adalah pengalaman pertama dan sangat kaku ..dan ini salah satu hasil pose mae yg saya abadikan terlihat bener2 seperti wanita anggun dan manja,” tulis Juanda dalam keterangan singkat foto.

Di akun Instagram Soimah sendiri, wanita berusia 37 tahun itu juga mengunggah foto penampilannya yang berbeda. Foto itu merupakan sesi foto model pertamanya dengan tema elegan. Mengenakan baju berwarna hitam dengan rambut terurai, tampilannya itu berhasil memukau netizen.

 

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST…!

Berita terkait