Kangen Al, Ungkap Cinta dari Jauh

  • Whatsapp

SUMBER,- AL GHAZALI (20) anak pertama dari musisi Ahmad Dhani & Maia Estianty memang digandrungi para remaja perempuan di Indonesia. Sayangnya, para penggemar harus menerima kenyataan bahwa Al, sapaan akrab Al Ghazali, telah memiliki kekasih hati. Perempuan beruntung yang berhasil memikat hati Al adalah Alyssa Daguise.

Alyssa Daguise diketahui adalah gadis blasteran Perancis-Indonesia yang lahir di Lombok, 25 Maret 1998. Ia anak kedua dari pasangan Richard Vincent Daguise asal Perancis dan Risa Dewi Daguise yang asli Indonesia Alyssa memiliki paras cantik khas indo, tubuh langsing, dengan tinggi semampai.

Dilansir dari TribunMakassar, Alyssa pernah menjadi OLLG (One Less Lonely Girl) saat Justin Bieber konser di Indonesia 2011 lalu. OLLG sendiri adalah sebutan untuk penonton wanita yang diundang Justin ke atas panggung saat pertunjukan. Istilah ini diambil dari salah satu judul single Justin, One Less Lonely Girl.

Banyak pula yang menyebutkan gelar tersebut sebagai ratu semalam. Hubungan Al dan Alyssa sempat menjadi perbincangan netizen lantaran pasangan ini justru kerap mengumbar kemesraan di media sosial. Tak hanya pamer kemesraan biasa, April 2016 llalu beredar foto yang menunjukkan Al tengah asik berciuman dengan Alyssa di sebuah klub malam. Baru-baru ini, Alyssa melalui Instagramnya juga mengunggah foto mesranya lagi bersama Al.

Ia memamerkan foto lama, dan nampak Alyssa tengah dicium mesra oleh Al. Mereka terlihat tengah berada di Disney Land. “& then she knew, that you could become homesick for people too.” missing my love (lalu dia pun tahu, kau bisa merindukan rumah pada seseorang)” tulis Alyssa pada keterangan fotonya.

Netizen pun mengomentari pasangan yang tergolong masih sangat muda itu. “ni bocah mesra bgt sih cipok2 peluk2.ama tante aj sini,” “jadi liar gt al dkt ma ni cwe,” Namun netizen yang masih tergolong remaja justru memuji pasangan dan menginginkan punya hubungan seperti Al dan Alyssa. “wah..so sweet banget. relationship goal.”

Alyssa Daguise dan Al Ghazali kompak mengenakan pakaian serba hitam. Keduanya saling bertatapan sambil tersenyum kecil. Tangan anak Maia Estianty itu pun melingkar di pinggang sang kekasih. “Mencintai seseorang lebih dari apapun, berarti bahwa jarak hanya berlaku di pikiran saja, bukan di hati. Kangen kamu setiap hari,” tulis Alyssa Daguise dalam keterangan foto penuh makna tersebut dengan bahasa Inggris.

Para pengguna Instagram pun langsung meninggalkan tanggapan di kolom komentar. Sebagian besar mengagumi kemesraan Al Ghazali dan sang kekasih. Ada pula yang mengingtkan Ayssa Daguise untuk tidak mencintai laki-laki terlalu besar.**

Sumber: liputan6.com

Berita terkait