Musafir Ketua REI Sulteng

  • Whatsapp
banner 728x90

Reporter: Firmansyah

KOTA PALU,- MUSYAWARAH Daerah Real Estate Indonesia (REI) ke 8 akhirnya memilih Musafir Muhaimin sebagai Ketua periode 2017-2020 mendatang. Musda yang mengusung Optimalisasi Peran REI Sulteng Bersama Pemda Dalam Mempercepat Pembangunan Sejuta Rumah dimulakan di Best Western Coco Hotel, Rabu (25/10/2017).  Tiga kandidat bertarung yaitu Gufron Ahmad dengan jargonya “Harapan Baru Untuk Perubahan “, ir. Muhaimin Musafir dan M Nizar Rahmatu.

Musda dihadiri Ketua Umum DPP REI Sulaeman Soemawinata, Asisten II Bid Pemerintahan dan Kesra Dr.Ir. Elim Somba, Muh Rifani, mewakili Wali kota, Forkopinda, perwakilan Polda Sulteng, perwakilan Dandrem 132 Tadulako, perbankan, pengusaha se Sulteng dan peserta Musda lainya.

Dalam sambutanya Sulaeman Soemawinata mengatakan bahwa REI sejak terbentuk  tahun 1995 hingga saat ini, terus berusaha memberikan yang terbaik bagi Negara, terutama pada bidang pembangunan pemukiman untuk masyarakat Indonesia. Dengan adanya pemilihan ketua pada Musda REI di Sulteng periode 2017-2022 di Sulteng, diharapkan bagi Tiga kandidat yang akan terpilih nantinya bisa memberikan kinerja terbaiknya bagi anggota REI maupun masyarakat didaerahnya, dalam membangun kawasan hunian yang terbaik.

 

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST…!

Berita terkait