USUNG 8 REKOMONDASI

  • Whatsapp
banner 728x90
Kelurahan Birut 

Reporter: Firmansyah

KOTA PALU,- SETELAH Sebelumnya melakukan kunjungan di Kelurahan Tatura Kecamatan Palu Selatan, kali ini Komisi B bidang Perekonomian Dekot kembali reses di Kelurahan Birobuli Utara Kecamatan Palu Selatan, Kamis (26/10/2017). Kelimanya  adalah Wakil Ketua Komisi C Ridwan Basatu, Sekertaris Jovi Alfi Kekung, Sucipto S Rumu, H.L. Effendy, Alimunin H. Ali Bau. SE.

Anleg Dekot itu membawa pulang Delapan item aspirasi masyarakat di wilayah Dapil mereka, yang akan dibahas dalam sidang paripurna mendatang dan akan diserahkan ke Pemerintah Kota Palu. Ke delapan hasil shering bersama masyarakat Kelurahan Birobuli Utara antara lain adalah pengaspalan dan perbaikan drainase pada jalan Batu Bata Indah lorong II, pengaspalan di Jalan basa-basi, pengaspalan serta perbaikan drainase Jalan Dewi Sartika lorong Alorva, pengaspalan dan rehab lorong pada jalan Angkasa.

Selain itu permintaan penambahan upah honorer di Kantor Kelurahan Birobuli Utara, pembebasan lahan warga untuk pembangunan Kargo di Bandara Mutiara Sis Aljufri Palu sampai sekarang belum ada uang ganti rugi, dan tanpa sosialisasi kepada masyarakat terlebih dahulu. Nasib dari Honorer K2 yang belum ada kejelasanya hingga saat ini, dan keterlambatan pembayaran upah Padat Karya serta pencairan yang seyogyanya dibayarkan selama tiga bulan, namun hanya sebulan yang diterima warga.

 

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST…!

Berita terkait