Dijagokan Top 5 Miss Universe

  • Whatsapp
banner 728x90
Bunga Jelitha
 

SUMBER,- MISS UNIVERSE 2017 akan memasuki babak grand final pada Minggu (26/11/2017). Puteri Indonesia 2017 Bunga Jelitha yang tengah berkompetisi di kontes kecantikan itu, dijagokan masuk top 5.

Bunga Jelitha sudah menyelesaikan sesi penjurian penting yaitu preliminary show di Miss Universe 2017. Dia tampil memakai gaun malam rancangan Andreas Odang dan busana renang two piece saat preliminary show yang berlangsung di Las Vegas, Selasa (21/11/2017).

Setelah melihat penampilan Bunga pada sesi penjurian tersebut, tak sedikit yang menjagokan Puteri Indonesia asal Jakarta itu menjadi pemenang Miss Universe. Dua situs yang membahas kontes kecantikan, Global Beauties dan Missosology termasuk yang memprediksi finalis Miss Universe 2017 asal Indonesia bisa bersaing dengan finalis dari negara lainnya hingga babak lima besar. Situs Global Beauties melalui panel pakar mereka memasukkan nama Bunga Jelitha dalam daftar top 5 pemenang Miss Universe 2017. Bunga ditaruh di urutan kelima yang diprediksi membawa mahkota Miss Universe. Situs Missosology juga memprediksi Bunga Jelitha masuk babak lima besar dan menempatkannya di urutan kelima. “We believe that Bunga, who is an accomplished model and a major performer on stage, will improve Indonesia’s placement,” tulis situs tersebut.

Bunga Jelitha bisa berkesempatan masuk babak top 16 dengan bantuan masyarakat Indonesia. Caranya dengan memberikan suara pada Bunga melalui situs Miss Universe. Dalam ajang Miss Universe, juri akan memilih top 15 finalis. Dan satu orang finalis dengan hasil voting tertinggi akan bergabung bersama top 15 itu ke babak semifinal.

Sumber: detik.lifestyle 

Berita terkait