KOMISI I DPRD TOUNA TUNTASKAN R-APBD TA 2018

  • Whatsapp

Reporter Ampana: Budi Priharotono Dako

TOJO UNA-UNA,- KOMISI I DPRD  Kabupaten Tojo Unauna akhirnya menuntaskan pembahasan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Anggaran Belanja Pendapatan Daerah (APBD) tahun 2018, pada Kamis (23/11/2017). Pembahasan dilakukan bersama mitra kerja perangkat daerah tersebut berlangsung lancar, walaupun terdapat sejumlah hal penting yang disikapi untuk menjadi prioritas pembangunan sesuai dengan harapan masyarakat,”kata Makmur Amudaiya kepada Kaili Post di Gedung DPRD, Jumat (24/11).

Muat Lebih

Menurut Ketua Komisi I DPRD  Kabupaten Touna bahwa pembahasan berlangsung selama sepekan itu telah merumuskan skala prioritas penyelenggaraan program dan anggaran,”ujarnya.  Sementara Sekertaris Dewan (Sekwan) DPRD Touna Surya, S.Sos, M.Si, menerangkan, pembahasan disetiap Komisi tersebut dilakukan secara intensif bersama mitra kerja perangkat daerah.”Mereka menargetkan, korum pada R-APBD 2018 bisa dilaksanakan dalam pekan ini ,”Kata Sekwan diruang kerjanya, Jumat (24/11).

“Kita  saat ini  tengah masuk pada pembahasan di badan anggaran(Banggar) DPRD bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD)” ujarnya.

 

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST…!

Pos terkait

banner 580x60